Minggu, 01 September 2013

klinik bamed,klinik kesehatan,klinik meruya,klinik umum,dokter umum,apotik meruya,homecare,officecare,dentalcare, meruya skincare

Klinik dan Apotik bamed adalah Institusi pelayanan kesehatan yang dikelola oleh PT.Bintang Ades Multimedika. Perusahaan ini merupakan anak perusahaan PT Bintang Ades Multimedia yang bergerak dibidang media, induk group korporasi yang dikenal dengan nama ' Bintang group' BAMED ( Bintang Ades Medika ) merupakan pengembangan usaha dibidang medis dan kesehatan dari bintang group yang terkenal dengan berbagai produknya yang berkualitas. BAMED ( Bintang Ades Medika ) merupakan terjemahan dari salah satu visi dan misi sosial bintang group untuk lebih dekat yaitu menyediakan pelayanan kesehatan yang dapat diandalkan.
Berlokasi dikawasan Meruya ,jakarta barat , BAMED ( Bintang Ades Medika ) di proyeksikan menjadi pusat pelayanan kesehatan yang lebih lengkap, berkualitas, terjangkau dan bersahabat.
Dengan demikian , Visi Bamed menjadi sebuah pusat pelayanan kesehatan unggulan yang terpandang dan terpercaya, dapat tercapai.
Pengoperasian klinik ini ditandai dengan kegiatan sunatan massal dan kegiatan pengobatan terjangkau bagi masyarakat sekitar.


Tanggal 24 Agustus 2010 merupakan moment penting BAMED, Yaitu peresmian klinik dan apotik oleh Bapak DR.K.H. DIN SAMSYUDIN , Ketua umum PP muhamadiyah-wakil ketua majelis ulama indonesia , Didampingi Direktur Utama Bintang Group , H.Ilham bintang serta disaksikan beserta jajarannya.

klinik dan Apotik BAMED didirikan dan di kelola oleh tenaga profesional, diantaranya Dr.Yassin Yanuar MIB dan Dokter Ridwan firli, S.farm., Klinik BAMED didukung oleh tenaga medis dan paramedis yang senantiasa peduli terhadap klien.  

Suasana klinik yang nyaman dan bersih serta personil yang ramah merupakan terjemahan misi untuk menghadirkan fasilitas kesehatan yang nyaman, modern, bersih , bersahaja dan bersahabat.Kini dengan harga yang semakin terjangkau jumlah klien BAMED semakin bertambah secara signifikan seiring meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap BAMED ( Bintang Ades Medika ).


PELAYANAN DOKTER UMUM 
Setiap hari kami siap melayani klien / pasien dewasa maupun anak , untuk menangani berbagai masalah kesehatan. kami juga menyediakan pelayanan imunisasi , kontrasepsi (KB) serta pelayanan tindakan bedah minor ( Termasuk Khitanan )

PELAYANAN APOTIK 
Apotik BAMED menyediakan berbagai kebutuhan farmasi atau obat-obatan dengan harga yang semakin terjangkau dengan tujuan untuk dapat selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk mayarakat. 
Pelayanan dan kelengkapan kami terus bertambah dan berkembang, sehingga semakin dipercaya sebagai tempat untuk memperoleh kebutuhan obat-obatan, baik obat bebas maupun obat terbatas atau produk kesehatan lainnya
   
BAMED DENTAL CARE ( Pelayanan kesehatan gigi dan mulut )


Dokter GIGI dari tim pelayanan kesehatan gigi dan mulut BAMED DENTAL CARE dengan berbagai disiplin ilmu spesialistik, siap menangani berbagai masalah kesehatan gigi dan mulut klien. Rangkaian perawatan gigi dan mulut kami tidak hanya terbatas pada keadaan sakit saja, namun menekankan pentingnya perawatan dan pemeliharaan kesehatan gigi yang rutin sehingga tetap sehat . Pelayanan spesialistik gigi dan mulut yang kami sediakan , antara lain perawatan ortodonsi , konservasi gigi, perawatan saluran akar, cabut dan tambal gigi estetik, dan berbagai tindakan spesialistik lainnya






Jl. Penyelesaian tomang IV Blok 95 No. 1 , Meruya utara , Jakarta barat 11620 
Telp : (021) 5843456 , 58446512 - fax : (021) 5867044
Email : bamedmail@yahoo.com / follow :  https://twitter.com/BAMED_klinik 

2 komentar:

  1. Faktor Penyebab kerusakan Gigi

    Plak adalah lapisan tipis dari mikroorganisme, sisa makanan dan bahan organik yang terbentuk di gigi, kadang-kadang juga ditemukan pada gusi dan lidah. Plak merupakan agregat sejumlah besar dan berbagai macam mikroorganisme pada permukaan gigi mulai erupsi dengan cepat akan dilindungi lapisan tipis glikoprotein yang disebut aequired pellicle. Glikoprotein di dalam air ludah akan diserap dengan spesifik pada hidroksiaptit dan melekat erat pada permukaan gigi Menurut Depkes (1995) plak adalah lapisan tipis yang tak berwarna (transparan) tidak dapat dilihat dengan mata biasa, melekat pada gigi dan membentuk koloni atau kumpulan yang terdiri dari air liur, sisa-sisa makanan, jaringan mati, fibrinogen, mikroorganisme dan lain sebagainya. Untuk melihat plak digunakan zat pewarna yaitu disclosing solution.
    Plak gigi adalah bakteri dan kotoran yang kemudian menempel dan hidup di dalam rongga mulut pada gigi Anda. Pada awalnya plak ini berwarna kuning, kemudian jika dibiarkan semakin lama mengeras dan menghitam, hingga seperti batu karang membentuk gugusan karang dan tak dapat dihilangkan hanya dengan sekedar menggosok gigi.
    Mungkin kita tak pernah menyadari bahwa beberapa kebiasaan buruk yang kita lakukan ternyata membawa efek negatif bagi si gigi.

    Penyebab Plak Gigi

    Munculnya plak gigi dapat disebabkan oleh sejumlah hal, antara lain:

    • Jarang kontrol ke dokter gigi
    Periksakanlah kesehatan gigi anda ke dokter gigi setidaknya 6 – 12 bulan sekali. Walaupun kegiatan sepele, namun sebenarnya memeriksakan diri ke dokter gigi akan memberikan manfaat lebih bagi kita.
    • Tidak menggosok gigi secara teratur Kemunculan plak merupakan hasil dari kebiasaan buruk Anda menggosok gigi, menggosok gigi tidak akan membantu menghilangkan plak. Namun dengan kegiatan rutin yang dilakukan minimal dua kali sehari tersebut, setidaknya akan mencegah plak gigi.
    • Jarang berkumur dengan mouthwash , Rasa pedas dan terkadang menyengat membuat plak di sela-sela gigi Anda enggan untuk tinggal. Untuk itu setelah menggosok gigi, sebaiknya Anda
    • berkumur kurang lebih 2-3 menit dengan mouthwash. Selain memiliki nafas segar, semua kotoran yang tak terjangkau oleh bulu sikat gigi akan dikeluarkan dan gigi Anda tetap bersih dan sehat.
    • Terlalu banyak makan coklat dan permen Terlalu sering menikmati coklat dan permen ini sama halnya dengan memberi makan pada bakteri- bakteri di mulut agar mereka lebih gemuk. Apalagi jika Anda tidak menggosok gigi dan melanjutkan kegiatan Anda dengan tidur, bagaikan mendapatkan pesta, para bakteri akan betah tinggal di dalam mulut Anda
    • Jarang makan buah dan sayuran Buah dan sayur adalah makanan yang kaya akan
    vitamin. Namun selain nutrisi yang dikandung oleh mereka, tekstur kasarnya sekaligus menjadi sikat gigi alami yang bisa dimakan dan dinikmati kelezatannya oleh lidah Anda.
    Sikatlah gigi anda dua kali sehari agar plak tidak betah menempel di gigi.

    “Semoga bermanfaat untuk anda”

    Salam Bamed

    BalasHapus